Label

Senin, 28 November 2011

Tidak Semua,,,,,

Sudah tiga kali aku alami,,,
Dan yang terakhir ini membuatku semakin yakin,,,
Sudah aku duga sebelumnya,,,
Tidak semua seperti itu,,,
Tidak semua "manajemen" berjalan dengan baik,,,
Tidak semua "akuntansi" berguna untuk hal seperti itu,,,
Mungkin hal yang tak terduga membuatnya seperti itu,,,

Namun tanggung jawab yang dibutuhkan,,,
Dan itu telah dilakukannya,,,
Walaupun itu sangat berat,,,
Walaupun dengan menggunakan cara yang kadang tidak tepat digunakan dalam dunianya,,,
Berharap kepada pelanggan adalah caranya,,,
Dengan merendahkan diri adalah carannya,,,
Dengan bercerita problema yang dihadapi adalah caranya,,,

Apa yang harus beliau lakukan???
Apa yang salah padanya???
Apa yang bisa aku lakukan???
Apakah dengan hanya merasa kasian sudah cukup???
Apakah dengan hanya mendengarkan ceritanya sudah cukup???
Dimanakah anak-anaknya yang dulu dididiknya???

Merasa kasian pasti ada di setiap orang jika berada diposisiku.
Namun aku sendiri tidak cukup bisa membantu.
Karena uang yang dibutuhkan sekarang.
"Manajemen" dan "Akuntansi" adalah nomor 1001 baginya.

Semoga beliau menemukan cara terbaik.
Semoga beliau mendapatkan jalan terbaik.
Semoga Pertolongan Allah segera turun padanya.

Begitulah hidup berumah tangga yang penuh liku-liku,
Pelanggan adalah hidupnya,
Tanpa pelanggan beliau tidak akan bisa makan,

Andai saja aku punya,,,
Andai saja aku bisa,,,
Akan aku lakukan untukmu,,,

3 komentar:

  1. Ihiiiir... blog baru xD

    BalasHapus
  2. dedikasikan buat bu Atun ya? zikiziw...
    bantu doa juga bisa kok nur. bantuan gak harus material. hihi

    maju terus blognya :D

    BalasHapus

Night Diamond Slide Glow