Label

Jumat, 02 Desember 2011

Jarkom Dikala Liburan

Kamis, 1 Desember 2011, malam itu aku dan temen2ku sekos ada agenda badminton, gak rutin sih, cuma pengen menyalurkan kenginan aja, bukan bakat juga kayaknya.hehehe
Kami pesen lapangan badminton jam 9 sampe jam 11 malam. Padahal sebenarnya ada tugas kelompok yang belum beres yang harus dikumpulkan setelah UTS, otomatis ngumpulinnya rabu depan. Tapi namanya juga lagi mupeng, jadi terpaksa aku  minta tolong adek kelasku, Dzikri namanya, buat ngerjain Flow Chart tentang SOP pemeliharaan gedung. Kenapa aku milih dia??? Karena dia baik dan pinter. Dia juga udah expert tentang Sofware Visio yang digunakan untuk membuat Flow Chart itu. So, aku bisa ikut badminton deh.hehehe
Abis itu aku langsung berangkat menuju lapangan badminton yang telah dipesan oleh temenku Firman alias Koto, nama lapangannya adalah Diamond.  Badminton pun dimulai, dari 4 kali pertandingan, cuma 1 kali aku menang, lumayan lah daripada bisanya kalah terus.hahaha
Bisa bayangin gak gimana capeknya badminton 4 kali maen???
Capek sih pasti, apalagi di pertandingan terakhir aku dan temenku Geza sebagai pasangan ganda putra udah merasa capek sebelum maen, jadi kami udah gak terlalu bisa maen aman, shuttlecock-nya sering kembali dalam keadaan nanggung, so, dengan mudahnya Koto melakukan smash berkali-kali. Apalagi dia selalu power full kalo maen badminton, sehingga kami udah merasa kesulitan mengembalikan shuttlecock. Akhirnya pertandingan usai dengan kekalahan 2 set langsung dengan skor 21-10, 21-12 (kalo gak salah).
Karena rasa capek itu, ditambah air minum yang aku bawa dari kos udah habis ditengah2 permainan tadi, kami serasa dehidrasi, sehingga kami sesampai dikos langsung membuat minuman dingin dari sirup marjan yang ditinggalkan kakak kelas di kos. Pesan saya buat temen2 badminton, bawa air minum dong kalo maen tu, jangan mengharapkan orang lain terus yang bawa.
Disaat proses pembuatan minuman itu ada seorang mahasiswa baru yang minta tanda tangan untuk memenuhi tugas ospek. Dia berasal dari kota Kuningan, Jawa Barat. Namanya sapa ya kemaren??? Gak penting ah, apalah arti sebuah nama???hehehe
Setelah menghabiskan minuman dingin yang telah kami buat, aku melihat hasil kerja dari Dzikri tentang SOP tadi, dan apa katannya??? 15 menit langsung jadi, padahal sebelumnya aku udah 1 jam ngerjain masih juga dapet separo. Karena udah malem, akhirnya aku memutuskan untuk tidak mandi walaupun habis berkeringat.hehehe
Karena belum ngantuk juga, akhirnya aku iseng2 nonton video koleksiku sama temenku, Geza n Anta. Jangan ngeres dulu, itu bukan video kimpoy, tetapi video tentang dancing on ice yang keren abis,,,,
hahahahaha
Tak terasa waktu udah menunjukkan pukul 01.30. Aku pun memutuskan untuk tidur dengan meninggalkan pesan sama temenku Anta untuk membangunkanku jam 4 untuk sholat subuh. Tetapi, ketika aku dibangunkan, aku mengolor waktu untuk tidur lagi. 
" Tar jam 5 aja deh bangun, jam 4 pasti masih dingin kalo mau mandi karena bekas keringat badminton tadi malam", pikirku.
Akhirnya alarm HPku pun bunyi jam 5. Aku bergegas mandi, lalu sholat subuh. Sehabis sholat subuh, waktu menunjukkan sekitar pukul 5.20, aku membangunkan temen sekamarku, Happy, untuk sholat subuh juga, selanjutnya kau tidur lagi dengan mengatur alarm pukul 8.00 untuk bangun pagi mengerjakan tugas yang aku tunda tadi malam.
Akhirnya alarmku bunyi juga. Tanpa melihat pukul berapa itu langsung saja aku matikan dan kembali tidur lagi. Bangun-bangun udah puklul 9.30.
Karena kebiasaan, yang aku lihat pertama kali waktu bangun adalah HP, ada SMS apa enggak. Ternyataaaaaaaaa, ada jarkom kelas yang menyebutkan bahwa disuruh kumpul di Student Centre untuk ikut serta dalam penyambutan mahasiswa baru Diploma I jurusan PBB dari pemda-pemda di seluruh Indonesia pukul 8.00.
Waaaaaaaaaaaaa,,,, kaget pasti lah, tau sendiri gimana ketatnya perkuliahan di kampusku. Takut diabsen gak masuk. :(
Tanpa pikir panjang langsung saja aku nyalakan laptop disampingku dan langsung buka FB. Banyak satus temenku yang menyebutkan dia sedang berada di Student Centre untuk mengikuti acara penyambutan mahasiswa baru itu. Komentar pun aku tuliskan disana untuk menanyakan gimana acara tersebut. Ternyata gak diabsen loh, lega rasanya hatiku.hahaha
Alhamdulillah Sesuatu Banget,,,,
SMS pun aku kirim ke Alfian karena dia menanyakan kehadiranku dalam acara tersebut, ternyata dia juga tidak hadir dalam acara itu, asyyyiiiiiikkk, ada temen.hahaha
Salah sendiri Jarkom kok dadakan, waktu liburan pula, pastinya banyak yang gak dateng.hahahaha

4 komentar:

Night Diamond Slide Glow